3 Mei 2012

Cara Mengetahui Hal yang Layak Untuk Dikerjakan

3 Mei 2012
"Segala hal yang tidak layak dikerjakan, tidak layak dikerjakan dengan baik"
Jika sesuatu hal yang Anda lakukan pada awalnya karena keterpaksaan Anda untuk mengerjakannya, ini menandakan bahwa pekerjaan Anda tidak layak dikerjakan. lalu mengapa Anda masih mengerjakannya?. sesuatu hal yang tidak layak tersebut semestinya tidak perlu anda kerjakan dengan baik jika hasil dan dampaknya sungguh merugikan.

Kebanyakan dari pemimpin sekarang ini sibuk mengerjakan apa yang tampaknya sangat mendesak padahal tidak. mereka menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal-hal bagi kepentingan dirinya sendiri ketimbang menjadi pendengar yang baik bagi orang-orang mereka atau pelanggannya. seorang pemimpin yang efektif harus terjun langsung ke lapangan, melihat gambaran besarnya dan memastikan bahwa segala hal yang penting tidak tersingkir dengan hal-hal yang mendesak.

Jika Anda sebagai seorang pemimpin menganggap bahwa pelanggan dan orang-orang Anda adalah penting, seharusnya Anda tetap meluangkan waktu untuk membuat mereka merasa penting dan mengevaluasi diri dengan bertanya pada diri Anda, "sudahkah aku mengerjakan hal-hal penting hari ini?"

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...